...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, September 18, 2012

Persaingan IU vs. miss A Suzy Di Pasar Iklan TV


Aktris Moon Geun Young adalah ‘national younger sister’ yang asli. Namun, IU dan Suzy miss A telah menjadi ‘national younger sisters’ yang baru di dunia hiburan. IU dan Suzy juga terhadap satu sama lain melalui iklan TV.


IU baru-baru ini dipilih sebagai wakil untuk game 'Alicia'  Setelah Suzy tampil di film Introduction to Architecture, ia telah menjadi bintang di pasar iklan TV. Kemudian ia dipilih sebagai wakil untuk permainan ‘Sudden Attack’.


Kedua ‘national younger sisters’ juga bersaing melawan satu sama lain di pasar yoghurt. IU terpilih sebagai wakil untuk Bulgaris, sedangkan Suzy mulai bekerja untuk Denmark Drinking Yogurt.


Tampil di iklan TV untuk ponsel adalah seperti ada perjalanan artis populer. IU dan Suzy keduanya tampil di iklan ponsel, tapi anehnya,  mereka berdua adalah wakil untuk merk yang sama yaitu Galaxy S dari Samsung Electronics.

Mengapa Suzy dan IU tampil di iklan yang mirip? Seorang wakil di dunia pasar iklan mengatakan, “Kedua bintang ini memiliki image yang mirip. Suzy innocent dan ceria dan IU menerima ulasan yang sama. Mereka berdua memiliki image sebagai adik perempuan bangsa dan itulah mengapa mereka sangat populer di pasar iklan. Dan mereka tak memiliki anti-fans.”

source : Korea.com


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...