...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, September 18, 2012

Psy akan kembali tampil di ‘The Ellen DeGeneres Show‘



Setelah mengajarkan Britney Spears ‘Horse Dance’, Psy kembali akan tampil di  ‘The Ellen DeGeneres Show‘, Website resmi Ellen,  menyatakan bahwa Psy akan tampil kembali pada episode 19 September mendatang.
… Sensasi Korea pop yang sedang mengambil alih YouTube seperti badai ! Videonya untuk “Gangnam Style”  memiliki lebih dari 145 juta views, dan PSY di sini secara pribadi akan melakukan hal tersebut di acara ini!

Pada episode 19 September, ada tim ibu-dan-anak yang membuat video mengesankan, dimana mereka terkena demam ‘Gangnam Style’, dan juga akan tampil di episode tersebut.
Penampilan Psy sebelumnya, telah membantu membawa peringkat tertinggi untuk  ‘The Ellen DeGeneres Show‘. Tamu-tamu lainnya pada episode ini termasuk Michael J. Fox dan LA Reid.


Source : allkpop koreanindo

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...