...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, September 18, 2012

Event Solo Mayu Watanabe AKB48



Pada tanggal 17 September kemarin, Mayuyu baru saja mengadakan event solonya berjudul "Kisu wa Jelly Beans no aji?" yang diselenggarakan di Kanagawa Hall. Acara ini diadakan untuk mempromosikan single Mayuyu yang kedua yaitu "Otona no Jelly Beans".

Mayuyu muncul di panggung bertema kawaii dan keluar dari sebuah gelas kopi yang besar, sehingga mengejutkan penonton yang hadir. Ia menyanyikan enam lagu, termasuk single pertamanya "Sinkuro no Tokimeki".



Tak hanya itu, ternyata dalam acara ini muncul tamu kejutan yaitu Asakura Daisuke. Daisuke adalah seorang pianis terkenal di Jepang. Mayuyu dan Daisuke pun berkolaborasi dan menyanyikan "Mittsuami no kimi e" yang membuat penonton terpesona.

Ketika selesai bernyanyi, Daisuke bertanya kepada Mayuyu :"Bagaimana caranya menghilangkan nervous?", lalu Mayuyu menjawab "Berteriaklah!"




source : natalie

1 comment:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...