...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, September 18, 2012

G-Dragon Akan Tampil Pertama Kalinya Di Radio Show Setelah 1,5 Tahun Melalui ‘Yoo In Na’s Volume Up’



G-Dragon dijadwalkan untuk tampil di program radio ‘Yoo In Na’s Volume Up‘  pada tanggal 19 September.

Menurut informasi yang diberikan kepada kami oleh YG Entertainment, ini akan menandai penampilan radio pertama artis ini sejak tampil dengan sesama anggota Big Bang satu setengah tahun yang lalu dan pertama kalinya sebagai artis solo sejak 2009. Fans akan terobati kerinduannya karena mereka akan dapat mendengar G-Dragon berbagi kisah di balik persiapan untuk album solo barunya ‘One of A Kind‘,  serta menyaksikan dia menampilkan lagunya secara langsung yang baru dirilis di acara .


Meskipun artis YG Entertainment tidak sering muncul TV  dan program radio, G-Dragon dikatakan telah khusus memutuskan membuat penampilan ini untuk menunjukkan rasa terima kasihnya atas dukungan para penggemarnya '.Penampilan G-Dragon juga mengumpulkan perhatian  para penggemar yang penasaran untuk melihat interaksi antara penyanyi ini dan Yoo In Na karena ia juga berada di bawah agen yang sama.

Dalam berita lain, G-Dragon telah mendominasi dunia musik dengan album solo barunya yang baru dirilis nya MV "Crayon" , telah mencapai lebih dari satu juta pandangan. G-Dragon dijadwalkan secara resmi merilis album fisiknya pada tanggal 18 dengan bonus lagu, “Light It Up“.

Pastikan untuk menangkap G-Dragon pada‘Yoo In Na’s Volume Up’ pada tanggal 19!

Source : allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...