...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, September 29, 2012

Member A Pink mengucapkan selamat hari Chuseok dalam hanbok yang berwarna -warni


 

Gadis-gadis dari  A Pink membawa keluar hanboks indah mereka yang berwarna pastel dan menyapa fans mereka untuk Chuseok.


Chorong berkomentar, "Langkah jauh dari kehidupan sibuk Anda sejenak dan memiliki Chuseok berlimpah dengan orang yang Anda cintai. Saya ingin membuat keinginan karena bulan purnama besar. Saya berharap bahwa A Pink dan keluarga kami dapat tetap sehat dan menjadi lebih bahagia. "
Bomi berbagi, "Liburan Chuseok telah tiba. Mulai sekarang, saya berharap untuk terus menghabiskan Chuseok dengan penggemar. Saya berharap bahwa keluarga kita dan anggota menjadi sehat. Selain itu, penggemar yang mencintai kami harus sehat. Everyone fighting!”
 "Saya harap semua orang menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan keluarga Anda untuk Chuseok ini. Saya berharap bahwa Anda terus memiliki hari bahagia. Selama sisa 2012, selalu sehat, mungkin semua keinginan Anda menjadi kenyataan, dan mungkin  A Pink menjadi lebih sukses. A Cube, Cube, keluarga saya, dan fans menjadi sehat, tidak terluka, dan saling mencintai, " Eunji juga menambahkan.

Na-Eun menambahkan dalam pesan sendiri saat ia mengatakan, "Di Chuseok ini, Saya berharap bahwa setiap orang memiliki hari libur yang berlimpah seperti bulan purnama. Nikmati makanan lezat dengan keluarga Anda danbuat kenangan menyenangkan. Penuh bulan-NIM, beritahukan keluarga kami, anggota dan setiap orang menjadi sehat dan bahagia.  A pink menjadi lebih sukses dan marilah kita bersama-sama selamanya. "
 Yukyung berbagi, "Semua orang, saya berharap bahwa Anda makan banyak makanan lezat dengan keluarga Anda dan memiliki Chuseok menyenangkan dan bahagia.  A Pink akan membantu membuat Chuseok yang menyenangkan untuk Anda melalui penampilan kami di berbagai variety show. Silakan mengantisipasi itu dan terus menunjukkan cinta dan dukungan untuk Pink A. "
 Namjoo menyatakan, "Memiliki Chuseok bahagia tahun ini dan tetap sehat dan memiliki hari bahagia. Kami mencintai Pandas kami. Saya berharap bahwa keluarga kami dan A Pink selalu tetap sehat dan bahagia.  Fighting always.”
 Akhirnya, anggota Hayoung berbagi, "Saya  berharap bahwa Anda akan memiliki waktu yang bahagia dan harmonis dengan keluarga Anda untuk Chuseok. Miliki Chuseok yang menyenangkan. Saya berharap bahwa Anda akan sehat dan bahagia. Tolong biarkan anggota kami juga menjadi sehat dan bahagia. Kami meminta cinta dan dukungan untuk A Pink. "

Source + image(s): My Daily via Nate
allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...