...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, September 29, 2012

Eriko Jo Lulus Dari NMB48



Pada tanggal 28 September, Eriko Jo (13 tahun) menggelar konser kelulusannya di NMB48 Theater di Namba, Osaka Jepang.

Eriko adalah center untuk Team M, dan kelulusannya digelar dalam bagian dari performance mereka. Seperti yang telah diketahui, Eriko mengundurkan diri dengan alasan ingin berkonsentrasi pada pendidikannya.




Setelah membawakan 17 lagu, Eriko hampir menangis saat ia menyatakan, “Aku tidak menyesal aku memilih untuk berkonsentrasi pada studiku. Namun, aku berpikir untuk kembali mengikuti audisi NMB48 saat aku telah di SMA. Aku ingin kembali.” Saat itu, massa mulai berteriak, “Kembalilah.”


Saat lagu terakhir, Boku wa Matteru, Team N naik ke atas panggung dan turut bernyanyi untuk mengantar kepergian Eriko.


sumber : tokyohive.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...