...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, September 29, 2012

Shin Min Ah berpartisipasi dalam proyek ‘Cinema Angel’


 

Aktris Shin Min Ah terpilih sebagai 'Cinema Angel' untuk kedua kalinya sejak 2007.
Shin Min Ah dan 'Bazaar Harper' mengumpulkan hasil dengan pemotretan yang disponsori oleh Burberry Korea. Bersama-sama mereka membeli 1.000 tiket untuk Pusan ​​International Film Festival sehingga pemuda kurang mampu di Pusan ​​bisa hadir. Tiket dijadwalkan akan dikirimkan kePusan ​​International Film Festivalpada tanggal 4 Oktober.


Shin Min Ah menyatakan, "Saya berharap pemuda kurang mampu di Pusan ​​memiliki pengalaman yang baik," dan "di pembukaan festival film di Pusan​​, saya berharap mereka akan menemukan sebuah dunia baru dari film dan bahwa mereka memiliki kesempatan untuk dapat berpartisipasi . "

Pada tahun 2007, sutradara Lee Hyun Seung meluncurkan 'Cinema Angel' , yang dalam beberapa tahun terakhir, termasuk upaya Park Hae Il, Song Kang Ho, Hwang Jung Min, dan Ahn Sung Ki serta Jeon Do Yeon, Lee Byung Hun, Lim Soo Jeong, Cha Seung Won.

Melalui pertemuan yang sedang berlangsung dari aktor, proyek 'Cinema Angel' diperkirakan akan berkembang menjadi Cinema Angel Foundation untuk perluasan lebih lanjut di masa mendatang.

Source + Image: Star News via Nate 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...