...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, June 18, 2012

Kahi Menyampaikan Perpisahan Pada After School Di ‘Encore Playgirlz Tour’


 


Para wanita dari After School mengirimkan kabar gembira melalui penggemarnya di seluruh dunia baru-baru ini dengan rincian terbaru tentang comeback mereka minggu depan dengan "Flashback". Namun, pengembalian ini telah menjadi duka bagi penggemar karena akan menyelesaikan kelulusan resmi dari pemimpin asli kelompok itu, Kahi.

After School 'Playgirlz Encore Tour', yang berlangsung di Jepang tadi malam, ditandai acara final promosi Kahi dengan kelompok, sehingga para wanita punya banyak kejutan  untuk para penonton. Kelompok menampilkan sejumlah lagu populer serta tambahan khusus termasuk “Slow Love” Selanjutnya, diumumkan bahwa Nana, Raina dan Lizzy akan membuat debut mereka sebagai Orange Caramel di Jepang pada musim gugur.


Namun, sorotan adalah pada Kahi, yang mempesona dalam beberapa penampilan khusus  termasuk “Come Back You Bad Person”dan  “Gift” dari album solo, serta “In the Night Sky” sebagai encore dengan  A.S. Red.

 

Setelah pertunjukan terakhir dari "Tell Me", Kahi dilaporkan memeluk setiap anggota kelompok gadis dimana semua anggota mulai menangis, kemudian memberikan penonton salam bungkuk dalam-dalam yang berlangsung lebih dari sepuluh detik. Dalam pidato perpisahan, Kahi menunjukkan rasa terima kasihnya untuk para penggemar, staf dan rekan-rekan anggota kelompok, menjanjikan untuk melanjutkan dukungan kepada  After School & Orange Caramel.

Sebuah foto dari delapan wanita di belakang panggung telah diposting pada Halaman Facebook  After School
Jepang, dan termasuk pesan selamat tinggal dari Kahi, berbagi, "Terima kasih banyak untuk hari ini. Aku tidak akan lupa hari ini [dan] bahwa setiap orang selalu menunjukkan begitu banyak cinta. Semua penggemar telah begitu baik untuk mendukung After School. Untuk semua orang, setiap anggota staf, benar-benar terima kasih banyak. Terima kasih atas bertahun-tahun yang akan datang untuk After School di masa depan. Aku akan menghibur semua orang  untuk melakukannya dengan baik! After School, Orange Carmel, dan terus. "

 

Ini benar-benar pahit untuk melihat Kahi meninggalkan After School setelah bertahun-tahun, tapi kami senang bahwa dia akan terus menginspirasi dan bersinar dalam sorotan, dan berharap untuk solo debutnya di musim gugur. 





Source : allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...