...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, June 18, 2012

Kim Hyun Joong Bakal Syuting Serial di Pinggir Laut




Kim Hyun Joong nampaknya telah siap memulai syuting serial terbarunya, "City Conquest". Dalam sebuah wawancara, aktor "Boys Before Flowers" (2009) ini mengungkap proses syuting serial yang akan ia jalani. Hyung Joong mengatakan adegan pertamanya akan diambil di pinggir laut.

"Kurasa adegan pertamanya akan diambil di dekat laut," ujar Hyun Joong. "Setelah itu semua adegan yang berkaitan dengan laut akan selesai."

Bintang "Playful Kiss" (2010) ini mengaku bahwa ia sempat menjalani training akting sebelum syutingnya dimulai. Hyun Joong pun berjanji akan menampilkan sisi lain dirinya di serial "City Conquest".

"Selama ini aku sempat menjalani latihan akting di sela-sela jadwalku," ujar Hyun Joong. "Aku juga akan mengikuti sekolah action dalam waktu dekat. Aku yakin pasti mampu menampilkan sisi lain diriku di serial 'City Conquest'."

Hyun Joong akan berperan sebagai Baek Mir di serial ini. Baek Mir merupakan seorang pria tangguh yang menjalani hidup keras karena ditinggal orangtuanya saat masih kanak-kanak. Syuting serial ini akan segera dimulai di Jepang.

Credit: Wow keren

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...