...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, June 18, 2012

MBLAQ’G.O. dan Mir merilis lagu Duet Mereka ‘The BLAQ% Tour’




Awal bulan ini, J. Tune Entertainment mengungkapkan bahwa GO MBLAQ dan Mir akan membuat debut unit. Perwakilan telah kembali hari ini dengan lebih rinci tentang lagu duet mereka!

Lagu duet mereka akan menjadi bagian dari Bagian THE BLAQ% TOUR‘mendatang mereka berjudul ‘Part 1. G.O. & Mir Wild‘dan akan menjadi kinerja energi penuh yang merupakan karakteristik dari gaya MBLAQ.


Perwakilan menjelaskan bahwa ini lagu duet bukanlah kegiatan satuan resmi MBLAQ, tetapi hanya salah satu dari banyak 'bagian duet' yang akan datang.

J. Tune Camp. menjelaskan, "Lagu duet digital ini akan menjadi awal siaran digital terbatas untuk ‘The BLAQ% Tour’. Kami hanya mengungkapkan sebuah adegan dari tur untuk fans kami menjelang kinerja aktual. Kami meminta Anda memberikan perhatian untuk bagian dua dan menebak mana anggota berikutnya yang akan . "

Tahap duet pertama GO dan Mir akan diselenggarakan di Jakarta ' dalam rangkaian ‘The BLAQ% Tour’pada 30 Juni.


Source + Photos: E-Daily via Naver 
allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...