...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, June 18, 2012

Korsel dan AS akan gelar latihan militer skala besar hari Jumat



Pasukan militer Korea Selatan dan Amerika Serikat akan menggelar latihan menembak berskala besar pada hari Jumat pekan ini guna menandai ulang tahun ke-62 pecahnya Perang Korea.
Kementerian Pertahanan Korea Selatan mengumumkan pada hari Senin bahwa latihan tersebut akan diadakan pada hari Jumat di Pocheon, provinsi Gyeonggi dan akan dipantau oleh Perdana Menteri, Kim Hwang-sik.
Sekitar 2.000 pasukan dari total 38 unit pesawat militer, termasuk 14 unit Angkatan Darat, 16 unit Angkatan Udara, 1 unit Apache dari AS akan ikut ambil bagian dalam latihan tersebut.
Secara khusus dalam latihan ini untuk kali pertama, sebuah pesawat kontrol udara untuk peringatan dini, yang disebut ‘Peace Eye’ dan pesawat tempur ringan buatan Korea,TA-50 akan berpartisipasi.

YONHAP
allaboutkoreaandjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...