...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, June 18, 2012

Presiden Lee Myung-bak bertolak ke 4 negara di Amerika Latin




Presiden Lee Myung-bak melakukan lawatan ke kawasan Amerika Latin pada hari Senin untuk berpartisipasi dalam KTT G20 yang akan diselenggarakan di Meksiko dan menghadiri KTT Dunia untuk pembangunan berkelanjutan di Rio de Janeiro, Brasil.
Dalam KTT G20 yang diselenggarakan di Los Cabos, Meksiko selama 2 hari mulai hari Senin, Presiden Lee mengajukan cara untuk mengatasi krisis zona Euro dalam jangka pendek dan rancangan reformasi struktural  termasuk kerjasama kebijakan keuangan secara terpadu.
Sementara itu, Presiden Lee juga akan ikut ambil bagian dalam KTT Dunia untuk pembangunan berkelanjutan -WSSD yang akan digelar di Rio de Janeiro, Brasil mulai tgl. 20 Juni dan akan mengajukan strategi pembangunan hijau Korea sebagai solusi terhadap perubahan iklim, krisis ekonomi dan kesenjangan antara negara-negara kaya dan miskin.
Selain itu, Presiden Lee Myung-bak akan membahas tentang cara peningkatan perdagangan bilateral dan cara kerjasama di bidang sumber daya alam dan infrastruktur dalam lawatannya ke Celi selama 3 hari mulai tanggal 21 Juni mendatang dan akan bertukar pendapat tentang perdagangan, investasi dan industri pertahanan dalam kunjungannya ke Kolumbia pada tgl. 23 Juni.




Source YONHAP + kbsworld
Reshared : allaboutkoreaandjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...