...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, July 11, 2012

Arus Budaya Korea Di Bidang Medis



Di rumah sakit khusus operasi plastik di Korea terdapat banyak orang asing yang mendapat pengobatan. 
Keadaan serupa itu bukan hanya terjadi di rumah sakit khusus operasi plastik. Pariwisata medis bukan hanya dilaksanakan di bidang operasi plastik, melainkan di bidang kanker, penyakit otak, penyakit jantung, dll.
Jumlah orang asing yang mengunjungi Korea untuk mendapatkan pengobatan yang lebih maju semakin meningkat, sehingga jumlah pasien yang mengalami penyakit parah pada tahun 2010 mencapai 9,993 orang, yaitu 12 % dari seluruh jumlah pasien serta jumlah uang yang mereka habiskan juga mencapai 55 miliar Won. 
Demikianlah, jumlah orang asing yang mengunjungi Korea untuk pengobatan penyakit, termasuk operasi plastik meningkat secara drastis. Kewarganegaraan dari orang asing yang mengunjungi Korea juga bermacam-macam.



Nah, saudara, hari ini, acara Tren Budaya Korea akan memperkenalkan demam atau arus budaya Korea di bidang medis.



Source : kbs world 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...