...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, July 11, 2012

SNSD Girlband Korea Paling Sering Ditiru Remaja Dunia


Sekali lagi, Girls' Generation menunjukkan bahwa mereka adalah idola panutan remaja sedunia. Baru-baru ini Girls' Generation menjadi jawara girlband Korea yang paling banyak ditirukan gerakan tariannya (koreografi) oleh para remaja. Data ini dibeberkan oleh Visit Korea Year setelah mereka menganalisa para partisipan dance cover mulai dari 26 April hingga 10 Juli.
Setelah melakukan analisa, mereka mengumumkan lima grup yang tariannya paling banyak ditirukan para remaja. Para partisipan dance cover ini berasal dari 50 negara di seluruh dunia yang sudah mendaftar untuk event yang mereka adakan.

Seperti yang dilansir Daily K-Pop News, diantara 1.350 grup partisipan yang mendaftar, 155 tim menarikan koreografi Girls' Generation. SHINee berada di urutan kedua dengan total 98 partisipan, miss A di urutan ketiga dengan total 79 partisipan, Sistar posisi keempat dengan 75 tim, serta terakhir 2NE1 di urutan kelima dengan total 70 partisipan.

Credit:wowkeren/TR

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...