...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, July 11, 2012

Snoop Dogg Sindir Bodi SNSD di Twitter


Baru-baru ini penyanyi hip-hop asal Amerika, Snoop Dogg, menuliskan opininya tentang Girls' Generation. Opini itu ditulisnya di akun Twitter pribadinya dan langsung banyak mendapat sorotan dari fans Girls' Generation dan netter.

"Kaki dan paha. Tidak ada biskuit," tweet Snoop Dogg. Tweet itu secara tidak langsung mengartikan bahwa Girls' Generation tidak punya daya tarik seksual selain kaki dan paha mulus yang sering dipamerkan seperti sekarang.

Snoop memang tidak menyebutkan bahwa opininya itu ditujukan untuk girlband SM Entertainment itu. Namun hal ini diketahui dari foto cover album "Genie" yang diunggahnya. Walau dia mengedit bagian atas dari foto tersebut, tapi masih jelas bahwa itu adalah Girls' Generation.

Banyak yang bertanya-tanya kenapa Snoop sampai "tega" menulis tweet seperti itu. Pasalnya, Snoop sempat terlibat dalam pembuatan album "The Boys" milik Girls' Generation di Amerika.

Berikut ini screenshot dari Twitter Snoop Dogg soal Girls' Generation:

 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...