...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, July 11, 2012

Park Shin Hye Menyelesaikan Syuting Adegan Bawah Air “Don’t Worry, I’m a Ghost” Tanpa Peran Pengganti


Park Shin Hye Completes Difficult Underwater Scene for “Don’t Worry, I’m a Ghost” Without a Stunt Double
Pagi ini, drama KBS khusus,“Don’t Worry, I’m a Ghost” meluncurkan foto-foto baru di belakang layar pemeran utama wanitanya yakni  Park Shin Hye. Seperti dilaporkan sebelumnya,Park Shin Hye akan kembali ke layar kecil sebagai seorang hantu yang dicintai. Dia baru saja menyelesaikan pemotretan bawah air yang sulit di kolam renang dalam ruangan pekan lalu. Karena kerumitan syuting , para pemain dan krusangat tegang dan fokus sepanjang syuting.

Park Shin Hye menerima tepuk tangan dari staf pada akhir pemotretan karena menyelesaikan adegan menantang 5 meter (5.5yards) bawah laut tanpa pemeran pengganti.

“Don’t Worry, I’m a Ghost” adalah cerita tentang Moon Ki (Bong Tae Gyu) yang terbangun di rumah sakit tanpa ingatan masa lalunya. Ia bertemu hantu menawan bernama Yeon Hwa (Park Shin Hye), dan jatuh cinta. Sementara itu, Moon Ki akan premiere hari Minggu 15 Juli jam 11:45 pagi KST.



Source :Soompi

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...