...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, July 11, 2012

SHINee Minho Berpose Dengan 'Ayahnya' Dalam Drama ‘To the Beautiful You’


Setelah membaca naskah pertama, pemain drama SBS To the Beautiful You mulai syuting.

Pada tanggal 11 Juli, Sun Woo Jae Duk, yang baru saja mulai Twitter-nya dengan dimulainya pembuatan film, tweet, "Apakah kita terlihat seperti ayah dan anak? Dengan SHINee Minho. "

Dalam foto tersebut, Sun Woo Jae Duk dan Minho berdiri di bawah payung mengenakan jas hitam yang bersih. Kedua aktor tersenyum, tapi menilai dari semua warna gelap, penggemar yang berspekulasi bahwa mereka mungkin telah syuting adegan pemakaman .

Dalam drama, Sun Woo Jae Duk akan memainkan Kang Geun Wook, yang adalah ayah dari Kang Tae Joon, yang diperankan oleh Minho.

To the Beautiful You  didasarkan pada manga Jepang populer dan menceritakan kisah seorang siswa perempuan Koo Jae Hee (Sulli) yang bergabung di sebuah sekolah pendidikan jasmani  yang semua muridnya adalah-laki-laki .ia  menyamar untuk menemui  peraih medali emas lompat tinggi Kang Tae Joon.

To the Beautiful You  akan premiere pada bulan Agustus di SBS.


Photo Credit: Sun Woo Jae Duk’s Twitter
Source : enews

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...