...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, July 11, 2012

Girls’ Generation Menjadi Model Koleksi Jam Tangan Casio’s ‘Baby-G’




Girls 'Generation telah dipilih sebagai model dukungan terbaru untuk koleksi jam tangan Casio‘s ‘Baby-G‘ dan foto tambahan telah dirilis yang menampilkan beberapa gambar individu anggota.

Casio mengumumkan pekan ini bahwa Girls’ Generation dipilih untuk mewakili garis terang, penuh warna, dan feminin dari' jam tangan Baby-G.

Girls 'Generation tidak hanya akan tampil sebagai model untuk merek di Korea Selatan, tetapi juga di Cina, Hong Kong, Macau, Taiwan, Vietnam, Thailand, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Australia.

Seorang wakil Casio menyatakan, "Karena K-POP menciptakan gelombang di seluruh dunia dan Girls 'Generation berada di pusat pengaruh itu, kami berharap bahwa memiliki Girls' Generation sebagai model akan meningkatkan nilai merek kami dan penjualan di seluruh Asia."




Source & image: TVReport via Naver allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...