...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, September 24, 2012

AKB48’s Kasai Tomomi mempromosikan game pacuan kuda


 Kasai Tomomi dari AKB48 menghadiri "Tokyo Game Show 2012" di booth Sega.


Pada bulan Mei lalu, Kasai Tomomi dinyatakan sebagai pemenang "AKB no Uma Gachi", untuk bertaruh pada kuda-kuda yang benar selama dua minggu berturut-turut. "Saya tidak tahu apa-apa tentang balap kuda dan kombinasi pemenang. Pilihan saya adalah karena hal-hal sederhana seperti ulang tahun saya. Aku benar-benar terkejut. "

Kasai berada di sana untuk mempromosikan aplikasi balap kuda untuk smartphone yang disebut Derby Owners Club. Tomomi berkomentar, “Aku sangat tersentuh, karena kuda-kuda ini berusaha untuk berlari sekuat tenaga. Bahkan orang-orang yang tidak mengerti mengenai balap kuda pun dapat menikmati permainan ini.”

Derby Owners Club adalah sebuah game dimana pemain mengurus dan membesarkan seekor kuda pacu dan memasukkannya ke dalam pacuan dengan harapan memenangkan pacuan tersebut. Kuda-kuda pacu terkenal juga banyak ditampilkan dalam game tersebut.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...