...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, September 24, 2012

Klip Coca-Cola memperkenalkan 'Coke dance vending machine' menampilkan 2PM





Coca-Cola (Korea) telah meluncurkan video klip untuk mesin penjual otomatis yang baru dan lebih baik yang dirancang untuk "memberikan Anda energi penyegaran" menampilkan tak lain dari grup idola populer 2PM.


2PM telah menjadi model dukungan untuk merek minuman sejak tahun 2010, dan ini klip baru yang dirilis dengan iklan terbaru mereka 'Electrifyingly Up'.


Dalam video baru, berjudul 'Coke dance vending machine', orang mendekati mesin penjual otomatis dan berusaha untuk meniru gerakan tarian 2PM, semakin baik mereka, mesin penjual Coke otomatis memberi mereka lebih . Meskipun kebanyakan orang  terkejut pada awalnya, dengan berjalannya waktu, semua orang tampaknya bisa menguasainya dan benar-benar mulai menikmati diri mereka sendiri.

 

Source : allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...