...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, September 24, 2012

Joo Won mengatakan, "Sulit bagi saya untuk menanggalkan pakaian aktris"


 


Aktor Joo Won telah sibuk sejak ia membuat debut layar TV nya di  KBS 2TV drama seri King of Baking, Kim Tak Goo pada tahun 2010. Setelah serial drama KBS 2TV Bridal Mask selesai 
mengudara, ia bisa mengambil istirahat sejenak.

Joo Won membuat debut aktingnya dalam film musikal. Ketika ia masih mahasiswa, ia membuat debut aktingnya di musikal The Alta Boys. Setelah itu, ia menjadi peran utama dalam musikal Yunani dan Spring Awakening.

Dalam musikal Spring Awakening , Joo Won memainkan peran Melchior. Peran yang awalnya dimainkan oleh Kim Moo Yeol, yang menerima Aktor Musikal Terbaik di Penghargaan Musikal Korea Awards 15 untuk perannya. Termasuk akting dan bernyanyi, Joo Won harus mengekspos pinggulnya di atas panggung.


Melchior menghadapkan pinggulnya pada akhir bagian pertama dan di awal bagian kedua dari musikal. Ini bagian dari adegan dimana  Melchior memiliki hubungan seksual dengan seorang gadis. Dia melepas gadis itu dan melepas celananya. Bagi seorang aktor hal ini dapat memalukan karena dia harus melepas pakaian di depan penonton.

Namun, Joo Won tidak takut. Dia mengatakan, "Spring Awakening adalah musikal yang tak terlupakan. Banyak orang menyaksikan pinggul saya, tapi aktrisnya juga harus melepas pakaian atas nya. Itu lebih sulit bagi saya untuk menanggalkan pakaian aktris itu. "

Jo Jung Suk, yang telah menjadi populer setelah muncul dalam Architecture 101, juga muncul dalam musikal ini. Untuk pertanyaan apakah dia masih tetap berhubungan dengan dia, Joo Won berkata, "Aku masih tetap berhubungan dengan aktor yang muncul di Spring Awakening. Saya ingin bertemu dengannya, tapi sulit karena kami berdua sangat sibuk. Aku merindukannya, . "

Joo Won saat ini memiliki hari yang sibuk syuting KBS 2TV’s Two Days and One Night dan iklan TV. Ulang tahunnya adalah 30 September. Mengenai bagaimana ia akan merayakan ulang tahunnya, ia berkata, "Aku tidak ingin memiliki pesta ulang tahun yang besar. Saya pikir saya hanya akan menghabiskan waktu dengan keluarga saya. "


    Source: TV Report Korea com 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...