...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, September 24, 2012

Jin dan Meisa Memiliki Bayi Perempuan



Telah resmi diumumkan bahwa aktor, musisi dan talent Jepang Jin Akanishi dan istrinya Meisa Kuroki telah memiliki momongan seorang bayi perempuan.
Bayi yang sehat ini lahir pada tanggal 23 September (hari yang sama dengan hari kelahiran Kazuya Kamenashi) sore di Okinawa, Jepang. Meisa melahirkan lebih cepat 40 hari dari waktu yang diperkirakan. Jin dilaporkan berada di ruang persalinan juga dan sibuk mengambil foto dari bayi mereka. Mereka mengumumkan kelahiran bayi baru mereka tersebut dengan mengirimkan fax ke mediamassa.


“Setelah melalui fase yang terasa lama namun sebenarnya singkat, kami akhirnya dapat bertemu dengan bayi kami. Bersama-sama sebagai suami dan istri, kami akan membesarkan cinta dan kehidupan baru kami ini dengan benar dan menjadi hal yang utama, menggunakan seluruh kekuatan dan dukungan kami kepada masing-masing,” begitu isi fax tersebut.
“Kami ingin berterima kasih kepada Tuhan dan keajaiban yang sangat indah ini. Mulai saat ini dan seterusnya juga, kami ingin terus menghabiskan setiap hari tanpa putus tersenyum sebagai sebuah keluarga.”

sumber : aramatheydidnt.livejournal.com, japanesestation

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...