...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, September 21, 2012

G-Dragon Akan Berkolaborasi dengan Jung Sungha untuk “That XX” di Inkigayo



G-Dragon, leader Big Bang, akan memberikan penampilan pertamanya untuk lagu barunya “That XX” di TV.

Menurut YG Entertainment pada 21 September 21, G-Dragon akan menampilkan lagu barunya “That XX” dengan gitaris Jung Sungha dalam episode program musik SBS “Inkigayo”  pada 23 September.

Sebelum albumnya dirilis, lagu ini telah dirilis dahulu pada 1 September dan telah menarik perhatian ketika dia sendiri memberi sebuah rating R.


“That XX” mengungkap sebuah pesona baru dari G-Dragon yang tersirat dalam suara akustik dan melodi. Ini mengungkapkan betapa menyedihkannya seorang pria saat melihat gadis yang ditaksirnya malah mempercayai seorang pria lain yang terlibat perselingkuhan.

Selain itu, gitaris Jung Sungha yang akan tampil bersama G-Dragon pada lagu ini, telah menjadi bintang terkenal di seluruh dunia sejak ia mulai mem-posting penampilannya memainkan gitar di YouTube ketika dia hanya berusia 10 tahun.

Setiap kali Big Bang, 2NE1, dan penyanyi lainnya comeback dengan lagu baru, Jung Sungha menunjukkan dukungannya dengan meng-upload video di mana ia memainkan lagu-lagu itu dengan gitar. Sekarang, Jung Sungha akan memberikan penampilan kolaborasi khas dengan G-Dragon.

YG Entertainment berkata, “Hanya dengan mempertimbangkan fakta bahwa kita akan melihat penampilan gitar Jung Sungha dan G-Dragon dalam lagu “That XX” yang hanya tersedia dalam rekaman suara dan YouTube dijadikan satu kolaborasi, ini lebih dari cukup untuk menghibur pemirsa dengan sebuah pesona baru”.

Credits: Starnews 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...