...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, September 21, 2012

Leeteuk 'Super Junior' Pastikan Hadir di SM Town Jakarta



Leader Super Junior Leeteuk dikabarkan tak akan bisa hadir di konser SM Town Jakarta karena harus wajib militer. Belum juga bergabung, Leeteuk kini dipastikan akan hadir di Jakarta esok.

Pagi tadi Leeteuk memang terlihat ada di bandara Incheon, Korea. Namun ia hanya datang ke loket pelayanan paspor kemudian kembali ke mobil bersama sang manajer.


Fans pun langsung bertanya-tanya, apakah benar Leeteuk tetap tak akan datang ke Jakarta. Menjawab kekhawatiran fansnya, Leetuk pun langsung nge-Tweet memastikan dirinya bisa hadir.

"Banyak sekali orang yang datang ke bandara, tapi aku punya sesuatu yang harus diurus di bandara jadi aku akan menyelesaikannya dulu dan pergi ke Jakarta sore ini," tulisnya melalui akun Twitter pribadinya, Jumat (21/9/2012).

Dengan demikian yang belum bisa dipastikan datang adalah Sulli 'f(x)' dan Minho 'SHINee'. Keduanya sedang disibukkan dengan syuting drama 'To The Beautiful You'.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...