...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, September 21, 2012

Pintu GBK Dibuka Jam 10 Pagi untuk SM Town Jakarta




Konser 'SM Town Live World III' di Jakarta siap digelar esok di Jakarta. Buat kamu yang menonton konsernya, tak perlu datang terlalu pagi ke lokasi konser Gelora Bung Karno, Jakarta.

Gerbang menuju ring road yang biasa digunakan untuk lari dan bersepeda rencananya akan dibuka pukul 10.00 WIB pagi. Sementara open gate menuju tempat menonton baru akan dibuka pukul 16.00 WIB.


Hal tersebut dipastikan langsung oleh Managing Director W Production Sean Sudwikatmono saat berbincang dengan detikHOT di Pavilion Duo, Pasific Place, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Jam 10 sudah dibuka ring road, open gate jam 4, mulai konser tepat jam setengah 7," ujar Sean.

Yang bisa masuk ke dalam ring road tentu hanya pembeli tiket. Di sana, kalian bisa menunggu sambil makan atau minum, atau menonton hiburan dari sponsor dan mengikuti games.
 
detik.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...