...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, September 21, 2012

Itano Tomomi AKB48 Buka Social Network Sendiri


Diberitakan bahwa Itano Tomomi  (21) telah membuka social network milik dirinya sendiri yang bernama Teamtomo. Social network ini diperuntukkan bagi mereka yang suka dan ingin memberikan dukungan kepada Tomomi. Website ini dibuat untuk berbagi hal-hal seperti foto, tautan, berita-berita terbaru seputar Tomomi, serta hasil kreatifitas para anggota Social Network ini tentang Tomomi.

yang suka dan ingin memberikan dukungan kepada Tomomi. Website ini dibuat untuk berbagi hal-hal seperti foto, tautan, berita-berita terbaru seputar Tomomi, serta hasil kreatifitas para anggota Social Network ini tentang Tomomi.

Teamtomo sendiri didesain dan dioperasikan sebagai bagian dari komunitas Revolver, yang dikembangkan oleh Revolver Inc.



Itano Tomomi, atau biasa dipanggil dengan sebutan Tomochin, adalah member generasi pertama dari grup idola AKB48 sejak Desember 2005 hingga sekarang dan juga seorang penyanyi solo di bawah agensi Horipro.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...