...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, September 21, 2012

the GazettE Akan Rilis Album Baru Mereka Di 62 Negara Berbeda




Band visual kei Jepang the Gazette baru saja merilis album baru mereka DIVISION pada tanggal 29 Agustus lalu, dan kini mereka berencana untuk merilis album tersebut di 62 negara di seluruh dunia. Walaupun band ini belum melakukan lagi tur internasional sejak tur Eropa terakhir mereka pada bulan Oktober 2007, album mereka telah memasuki beragam chart musik di seluruh dunia, termasuk Hard Rock & Metal album yang baru dirilis dari Amazon UK pada peringkat #12, serta peringkat TOP 10 pada chart Rock di iTunes Store Finlandia dan Perancis.

Album ini akan dirilis di 39 negara di seluruh dataran Eropa termasuk Inggris, Jerman, Perancis dan Italia. Selain itu album ini juga akan dirilis di 14 negara di seluruh Asia termasuk Indonesia, Singapura, Vietnam, Thailand, Taiwan, Hong Kong, dan Korea. Untuk Amerika Utara dan Selatan, album ini akan dirilis di Amerika Serikat, Kanada, Brasil, dan Chile, serta negara-negara di Oseania yaitu Australia dan Selandia Baru. Ini tentunya akan melebihi karya mereka sebelumnya, TOXIC yang dirilis di 39 negara.

the GazettE juga telah mengumumkan bahwa mereka akan memulai tur hall LIVE TOUR12 -DIVISION- GROAN OF DIPLOSOMIA 01 pada bulan Oktober. Tur ini akan dimulai pada tanggal 8 Oktober di Yokosuka Arts Theatre, dan akan berakhir di NHK Hall pada tanggal 29 November dengan total 24 kali pertunjukan.

sumber : tokyohive.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...