...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, September 21, 2012

Ini Dia Panggung Megah Konser SM Town di Jakarta




Gelaran 'SM Town Live World III' siap menghentak Jakarta esok, Sabtu 22 September. Sebuah panggung megah pun sudah dibangun di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ketika detikHOT menyambangi Gelora Bung Karno hari Selasa lalu, panggung baru dibangun setengahnya. Semua masih berupa rangka yang belum tertutup rapi.


Kini melalui akun Twitter resmi promotor W Productions, sudah terlihat panggung yang lebih rapi. Panggung depan yang menyerupai huruf Y juga sudah selesai dibangun.

Tak hanya itu, bagian kanan kiri panggung yang sebelumnya kosong kini sudah tampak cantik. Bagian itu ditutupi oleh logo raksasa konser SM Town Jakarta.

Tak hanya itu, sebuah gerbang masuk juga sudah kokoh berdiri. Gerbang itu berwarna pink lengkap dengan logo 'SM Town Live World III in Jakarta'.

Bagaimana dengan persiapanmu? Sudah siap menyambut artis SM Town di Jakarta?









source detik.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...