...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, October 3, 2012

4minute Jihyun Menjadi Cameo Di Episode Terakhir Miss Panda and Mr. Hedgehog’



Tampaknya Jihyun of 4minute akan membuat sebuah penampilan di episode terakhir dari Channel A 'Miss Panda and Mr Hedgehog'!

Dia akan muncul pada episode 7 Oktober sebagai kepala departemen tim manajemen strategis 'Saint Honore'. Dilihat oleh masih gambar yang baru saja dirilis , Jihyun tentu akan membawa Donghae dan Choi Jin Hyuk bertekuk lutut dengan gaya segar nya, modern, dan senyum yang indah.

Meskipun itu  hanya penampilan singkat, pesona indah nya akan cukup untuk menambahkan sedikit bumbu ke garis cinta dalam drama di saat-saat terakhir.


Seorang perwakilan menyatakan, "Jihyun memiliki koneksi dengan penulis drama karena dia membintangi drama SBS , ‘It’s Okay, Daddy’s Daughter‘.  Dia langsung setuju untuk tampil dalam drama karena alasan itu. Silakan menantikan penampilan Jihyun di episode terakhir. "

Drama akan selesai pada malam 7 Oktober.


Source :allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...