...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, October 3, 2012

Single Baru Momoiro Clover Z diproduksi oleh Hotei Tomoyasu sebagai lagu tema untuk 'Akumu-chan'



Pada tanggal 2 Oktober, terungkap bahwa single berikutnya dari  Momoiro Clover Z berjudul "Saraba, Itoshiki Kanashimi-tachi Yo"  diproduksi oleh Hotei Tomoyasu . Selain itu diumumkan bahwa lagu mereka telah tipilih sebagai  tema untuk drama musim gugur mendatang 'Akumu-chan' (NTV) dibintangi Kitagawa Keiko.

Tomoyasu mengomentari keikutsertaannya, “Pastinya ada pro dan kontra, namun aku dapat mengatakan dengan penuh percaya diri bahwa hasilnya akan mengagumkan. Oleh karena itu, aku harap semua orang akan menyukai kolaborasi unik ini.” Ia melanjutkan, “Kekuatan dari Momoiro Clover Z adalah live performance mereka, dan karenanya aku mencoba untuk menciptakan sebuah lagu yang benar-benar akan membuat mereka menyatu dengan penonton.

Drama 'Akumu-chan' yang ditulis oleh Omori Sumio dan berdasarkan novel aslinya Onda Riku 'Yume Chigai'. Ini Drama ini adalah campuran dari fiksi ilmiah, komedi, misteri, drama sekolah dan suspens, dan menampilkan perkembangan plot yang cepat. Lagu ini diciptakan untuk meningkatkan ketegangan yang ditimbulkan oleh plot dalam drama tersebut.

Liriknya sendiri tentang maju ke depan dan mencintai meskipun ditelan dalam kegelapan dan menjadi bertentangan dengan diri sendiri. Pada dasarnya lirik lagu ini adalah tentang keberadaan bersama kebaikan dan kejahatan. Para anggota MomoClo Z juga akan mengenakan kostum hitam dan putih untuk menggambarkan keadaan kontras ini.

Nampaknya MomoClo Z akan mendapatkan lebih banyak lagi fans berkat kolaborasi dengan legenda musik seperti Tomoyasu Hotei ini.

"Saraba, Itoshiki Kanashimi-tachi Yo" akan dirilis pada 21 November, sedangkan episode pertama dari 'Akumu-chan' akan ditayangkan pada tanggal 13 Oktober.





source tokyohive.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...