...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, October 3, 2012

Sung Si Kyung menarikan ‘tarian kuda’ + Tampil Di Konser Psy



Pada tanggal 2, Psy mengadakan, konser gratis yang disponsori Cyworld-bertajuk  ‘Let’s Play With Psy‘. Sekitar 10.000 penggemar menghadiri konser, bersama dengan 400 wartawan dari dalam dan luar  Korea.

Penyanyi Sung Si Kyung muncul sebagai tamu di konser, keluar dengan melakukan 'tarian kuda' yang terkenal dan menerima sorakan panas dari penonton. Sung Si Kyung juga memamerkan gerak karakteristik Psy lainnya , dan menyanyikan "Passionate Goodbye", sebuah lagu dari album ke 6 Psy dimana dia tampil.


Setelah "Passionate Goodbye", Sung Si Kyung berkata, "Saya tidak berpikir konser ini benar-benar cocok untuk saya. Aku bertanggung jawab ketenangan, tapi kalian datang ke sini untuk menjadi gila, sehingga Anda harus beristirahat selama waktu saya ", dan menyanyikan lagu-lagu sendiri “It Would be Good”dan “In the Streets“.

Dia juga mengatakan, "Saya saat ini menjadi DJ  radio sekarang. ' ‘Bae Chul Soo’s Music Camp’ berlangsung di bilik sebelah saya, dan dia berkata "Kita akan mendengarkan" Gangnam Style ", yang berada di tempat ke # 2  Billboard Charts", dan itu sangat aneh dan mengagumkan. Saya berharap dia bisa mencapai 1. Juga, saya ingin mengatakan ini. Orang mengatakan bahwa Psy hanya memiliki keberuntungan, tapi aku tahu Psy dan ia bekerja sepanjang waktu. Ini adalah waktu yang sangat baik sekarang. Saya berharap budaya Hallyu berkembang dari sini. "

Check out klip beberapa kinerja Sung Si Kyung di konser di bawah ini!


 






Photo: Mydaily allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...