...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, October 3, 2012

Leeteuk Super Junior Iri Pada Changmin 2AM Gara-Gara Wamil



Hal ini diungkapkan langsung oleh Changmin saat ia dan leader Super Junior tersebut hadir dalam sebuah acara spesial Chuseok di KBS. Dalam kesempatan tersebut, Changmin sengaja mengungkit-ungkit masalah wajib militer di depan Leeteuk.

    “Aku adalah seseorang yang membuat banyak idol merasa iri,” ujar Changmin dengan penuh percaya diri. “Dan saat ini Leeteuk adalah orang yang paling iri padaku.”


Seperti yang sudah diketahui banyak pecinta K-pop, khusunya penggemar 2AM, Changmin adalah seorang idol yang sudah selesai menjalankan wajib militernya. Tak hanya itu saja, Changmin bahkan menunaikan kewajibannya tersebut sebelum ia memulai debut. Maka tak heran apabila ucapan Changmin memang benar, bahwa banyak idol yang mungkin merasa iri padanya.
Namun bukan Leeteuk namanya bila tak mampu membalas ucapan Changmin. Dengan sedikit bercanda, pemilik nama lengkap Park Jeong-su inipun mengungkapkan bahwa ia pergi wamil untuk keperluan khusus. Dalam acara tersebut, seorang bintang tamu yang berperan sebagai seorang raja pun berpura-pura menghalangi niat Leeteuk untuk pergi wajib militer.

    “Jadi, apa aku dibebaskan dari wajib militer?” tanya Leeteuk penuh harap yang langsung disambut tawa.



Credits : Sidomisport

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...