...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, June 1, 2012

BoA: Kenapa Aku Yang Harus Selalu Membukakan Jalan?

BoA: Kenapa Aku Yang Harus Selalu Membukakan Jalan?
Baru-baru ini BoA mengungkapkan rasa tidak senangnya atas beberapa hal yang ia alami selama masa training bertahun-tahun. Pada acara WIN WIN yang ditayangkan pada tanggal 29 Mei, BoA menceritakan alasan kenapa tinggi badannya cukup rendah dibandingkan artis-artis lain.

Pada episode tersebut sebuah pertanyaan muncul untuk BoA, "Apakah selama kamu menjadi trainee, kamu sering dimarahi?" BoA pun menjawab, "Aku sering diminta menurunkan berat badan."

Diet yang harus dijalani untuk menurunkan berat badannya di usia 14 tahun inilah yang menurut BoA menjadi salah satu penyebab ia tak bisa tinggi. "Apa kau pikir aku bisa bertumbuh saat aku harus menurunkan berat badanku di usia yang masih sangat muda? Mungkin  aku akan menyimpan dendam atas ini selamanya," ungkap BoA.

Selain tentang diet, BoA juga menyampaikan betapa sulitnya masa debutnya di Jepang. Ia mengatakan," Girls Generation dan SHINee masing-masing memiliki interpreter, tapi tidak dengan aku dan TVXQ. Kami harus menjalani serangkaian interview saat kami baru sehari debut di Jepang, dan seperti apa pun kerasnya kami belajar, sangat sulit untuk berbicara (dalam bahasa Jepang)."

BoA melanjutkan, "Setelah beberapa waktu, akhirnya banyak pertanyaan dalam interview tersebut yang diulang, dan akhirnya kami hanya harus menghafalkan jawaban kami. Aku tidak suka dipanggil pionir karena... kenapa harus aku yang selalu membukakan jalan?"


Source : Soompi
Credit : kapanlagi
Share : allaboutkoreaandjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...