...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, June 1, 2012

Super Junior Kyuhyun Mengucapkan Selamat Tinggal Untuk Catch Me if You Can


 


Kyuhyun Super Junior tidak akan menjadi Frank Jr lagi karena ia telah menyelesaikan kinerja terakhirnya pada musikal keduanya Catch Me if You Can.

Untuk beberapa bulan, Kyuhyun telah memainkan peran Frank Jr, yang terkenal karena pemalsuan indah dan keterampilan menipu artis. Tapi semua hal baik harus berakhir cepat atau lambat dan Kyuhyun berbagi gambar dengan lawan mainnya nya serta mentweet perpisahan.



Dia tweete, " “Catch Me if You Can kinerja akhir Kyu-rank itu .. Aku tumbuh di tahap ini sedikit .. Untuk aktor, staf anggota dan penonton, terima kasih untuk waktu bahagia. Tolong beri cinta Anda terhadap kinerja tersisa juga! ~ ~ ~ ~ Selamat tinggal ㅜ ㅜ "

Dalam berita terkait, Super Junior menyelesaikan Super Show 4 World Tour dengan pertunjukan ulangan mereka di Seoul pekan terakhir ini. Kelompok ini akan mengerjakan album ke-6 mereka, yang akan dirilis akhir tahun ini.


  
Source: Kyuhyun’s Twitter
Credit : en.korea
Trans Ind By IniSajaMo
Share : allaboutkoreaandjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...