...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, June 13, 2012

Alex Meraih Impiannya Membuka Restauran Italia Miliknya sendiri


Penyanyi dan aktor Alex, yang sebelumnya bermain peran seorang CEO restoran di drama seri 'Pasta'  seri, telah menjadi CEO pasta di kehidupan restoran nyata!

Pada awal Juni, Alex membuka sebuah toko restoran Italia terletak di Shinsa-dong, Seoul disebut ‘D’asti Plate‘.. Alex memiliki latar belakang dalam bisnis restoran dan belajar memasak secara profesional ketika tinggal di Kanada sebelum debutnya. Berkat latar belakangnya, ia memulai debutnya sebagai salah satu selebriti yang memiliki beberapa bakat yang sebenarnya dalam memasak.

Dia sekarang mencapai mimpi lamanya untuk membuka restoran Italia sendiri dan menerapkan keterampilannya. Semua hidangan yang disajikan di restoran adalah resep yang Alex telah ciptakan  sendiri.

Selebriti pengalaman Alex dalam dunia masakan termasuk mengajar  pasangan We Got Married " Park So Hyun dan Kim Won Jun bersama dengan membintangi acara memasak seperti ' ‘Korea Cook‘, ‘Mister Table‘, dan ‘Food Essay‘.
 
Dalam berita terkait, Alex telah menghabiskan hari-hari sibuk mengejar banyak keinginannya, termasuk menjadi MC  untukMBC Music‘s ‘Be My Singer, Composer King‘  dan juga bekerja sebagai seorang pembalap mobil profesional.

  
Source + Image: Sports Donga via Nate
allkpop
TransIndo + Reshare : allaboutkoreaandjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...