...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, June 13, 2012

Tiket Untuk Wonder Girls’ ‘Wonder World Tour in Seoul 2012 Terjual


Wonder Girls akan mengadakan ‘Wonder World Tour in Seoul 2012‘ konser solo kedua  mereka pada tanggal 7 Juli, pkl.7:00 KST di Lapangan Tenis Indoor Jamsil.

Gadis-gadis ini kembali dengan“Like This“,, dan mereka telah wowing penggemar dengan hip hop jalur yang dipengaruhi suara dan konsep neon kelompok. Ini bukan pertama kalinya sebuah lagu oleh Wonder Girls telah menerima begitu banyak cinta namun, seperti lagu-lagu mereka sebelumnya Tell Me“, “So Hot“, “Nobody“, dan “Be My Baby”juga mengimbau kepada khalayak yang besar.

Tiket untuk Wonder World Tour in Seoul 2012′ mulai dijual melalui yes24 dan loket tiket Interpark pada 12 Juni pkl. 07:00. Fans dilaporkan menjadi bersemangat untuk acara musim panas karena merupakan konser solo pertama Wonder Girls di Korea Selatan dalam tiga tahun.

JYP menyatakan, "'konser solo kedua,' ‘Wonder World Tour’, akan menangkap segala sesuatu dari anak perempuan, yang telah tumbuh melalui promosi di luar negeri. Tolong beri banyak bunga dan kasih ini pada konser Wonder Girls ini karena akan menjadi konser terbaik musim panas ini. [Ini akan menampilkan] musik dan tarian yang setiap orang mencintai  pesona lima anggota. "

‘Wonder World mengacu pada album kedua kelompok itu, yang dirilis November lalu pada tahun 2011.


Source :allkpop
TransIndo + Reshare : allaboutkoreaandjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...