...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, June 13, 2012

Kaki Hyomin 'T-ara' Sangat Indah

Hyomin T-ara terlihat cantik dalam kehidupan sehari-hari. Ia terlihat di Kafe Page One didaerah Apgujeong.

Komunitas online memposting gambar Hyomin menikmati hidup sehari-hari dengan pakaian polos dan sederhana. Dalam gambar, yang terlihat seperti diatas,gambar Hyomin ini memamerkan kaki indah ramping dan bentuk sosok tubuhnya yang sempurna menarik banyak perhatian.
Hyomin dikenal sebagai fashionista yang memiliki banyak pengikut. Dalam gambar, meskipun dia memakai celana jeans pendek sederhana, namun membuat pesona uniknya menonjol. Ketika dia terbang ke Thailand untuk menggelar konser, dia juga memamerkan selera mode-nya dengan celana pendek dan menarik banyak perhatian.








Orang-orang menjawab: "celana pendek membuat kakinya tampak lebih indah." "Dia terlihat tidak bersalah tapi seksi" "Dia adalah manekin hidup". "Dia seperti seorang dewi.".



Source: TV Report
Korea com.
TransIndo + Reshare : allaboutkoreaandjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...