...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, June 13, 2012

Pihak Kejaksaan umumkan hasil penyelidikan atas skandal pengawasan ilegal

 
Kejaksaan yang menyelidiki kembali skandal pengawasan ilegal terhadap warga sipil oleh pihak kantor perdana menteri, mengumumkan pada hari Rabu bahwa pihaknya akan mengusut secara hukum mantan Wakil Menteri Ekonomi dan Pengetahuan, Park Young-joon dan mantan Sekretaris Kepresidenan, Lee Young-ho.
Dengan demikian, skandal yang telah menjadi sorotan tajam ditengah masyarakat Korea Selatan selama 3 bulan belakangan ini telah dinyatakan dengan jelas atas orang-orang yang terlibat.
Pada skandal tersebut, sekitar 500 kasus pengawasan ilegal telah ditemukan oleh pihak Kejaksaan dan Kejaksaan melakukan penyelidikan kembali setelah meresmikan tim penyelidikan khusus sejak tanggal 16 Maret lalu.
Secara khusus berdasarkan hasil investigasi itu, pihak Kejaksaan telah berhasil menemukan beberapa politisi utama dan kepala konglomerat kelas kakap yang terlibat dalam skandal tersebut.
Dalam penyelidikan kembali kali ini, selain mantan Wakil Menteri Ekonomi dan Pengetahuan, Park Young-joon dan mantan sekretaris kepresidenan, Lee Young-ho, pihak Kejakasaan akan juga memproses secara hukum mantan Kepala divisi etika layanan sipil dibawah kantor perdana menteri, Lee In-kyu dan kepala bagian perencanaan kantor perdana menteri, Jin Kyeong-rak.

Soirce : world.kbs.co.kr 
Repost : allaboutkoreaandjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...