...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, June 13, 2012

Para pemain dari Dr.Jin tidak pernah melepaskan script:




Akhir-akhir ini serial TV MBC Dr.Jin telah menerima umpan balik positif dari hari pemirsa demi satu dengan alur cerita yang besar dan adegan spektakuler. Aktor utama dari seri memperlihatkan perhatian khusus terhadap script.

Pada tanggal 12 Juni, beberapa gambar belakang layar diturunkan.

Anda bisa melihat aktor dengan antusias bekerja menggambarkan karakter mereka karena mereka benar-benar terserap dalam akting, tidak melepaskan script.

Karena tidak ada pemain yang sudah terjebak dalam kontroversi atas kurangnya kemampuan akting, Dr.Jin menjadi sangat populer. Tentu saja, pemain yang penuh kasih sayang terhadap karakter mereka bermain membawa kualitas tinggi untuk seri dengan cinta mereka untuk script.

Aktor Song Seung Hun bertahap membangun reputasinya melalui perannya sebagai seorang dokter jenius di abad 21 yang melakukan perjalanan waktu kembali ke zaman Dinasti Joseon. Park Min Young memainkan peran ganda yang berjalan bolak-balik timeline. Meskipun pertama kalinya bertindak dalam drama historis, Kim Jae Joong menunjukkan kemampuan akting yang besar. Mereka menarik perhatian pemirsa sekaligus karena mereka begitu asyik dengan peran mereka.

Selain para pemain yang disebutkan di atas, Lee Bum Soo yang dijuluki "dewa akting" memainkan Lee Ha Eung, "pemimpin Joseon." Akting Video klip nya tanpa musik latar belakang telah membuat terkesan netizens dan segera, ia mendapatkan julukan "jenius akting."

Seorang anggota staf kru produksi mengatakan, "Pada set pemotretan, Anda dapat dengan mudah melihat aktor yang selalu belajar tentang karakter mereka memegang naskah di tangan mereka. Sebelum dan selama syuting, mereka berkomunikasi, belajar, dan memberikan yang terbaik dengan sutradara. "

Dr.Jin mengudara setiap hari Sabtu dan Minggu pkl. 09:50

Source: Xportsnews
Korea com.
TransIndo + Reshare : allaboutkoreaandjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...