...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, June 13, 2012

Warga Korea yang bepergian ke AS akan menggunakan proses imigrasi elektronik



Warga negara Korea Selatan yang bepergian ke Amerika Serikat tidak akan mengantre panjang lagi untuk bertatap muka dengan pejabat imigrasi di bandara setempat mulai tanggal 13 Juni. Dengan demikian, para wisatawan Korea Selatan dapat langsung menuju proses imigrasi dengan suatu sistem baru yang disebut ‘layanan masuk cerdas’ atau Smart Entry Service’ –SES.
Dengan penerapan sistem tersebut, wisatawan Korea dapat menyelesaikan seluruh proses masuk di imigrasi selama hanya 1 menit dengan mengecek paspor dan tanda sidik jari melalui alat otomatis pembaca identifikasi tersebut. Ini artinya bahwa mereka dapat menghemat waktu dan tidak perlu khawatir atas kendala bahasa dengan pejabat di imigrasi.
Untuk menggunakan sistem baru tersebut, para pengguna harus mencatat status identitasnya terlibih dahulu. Bagi warga negara Korea Selatan dengan usia 17 keatas, mereka harus memiliki identitas diri atau KTP dan paspor yang dapat digunakan pada sistem baru tersebut setelah mereka mendaftarkan diri pada SES di sistus web Korea. Kemudian, mereka juga dapat mendaftarkan diri di situs web GOES AS (www.goes-app.cbp.gov) dan membayar 100 dolar Amerika sebagai uang administrasi.

source : yonhapnews

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...