...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, September 22, 2012

Antrian Penonton SM TOWN di GBK Hingga 700 Meter



Teriknya matahari di Jakarta tak membuat penonton SM TOWN letih berdiri dan mengantri. Penonton kebanyakan para gadis belia setia menunggu penampilan idola mereka.

Antrian sudah memadati area Gelora Bung Karno sejak pukul 07.00 wib pagi tadi. Sampai saat ini dari pantauan detikHOT antrian untuk di pintu tenggara sudah mencapai 700 Meter. Mereka udah dapat memamsuki area GBK tepat pada pukul 10.00 WIB.


"Masuk pintu ke dalam ringroad sejak jam 10.00 WIB pagi tadi , jam 16.00 wib sore baru bisa masuk kedalam venue GBK.," ujar Siswo selaku keamanan di area GBK, Senayan Jakarta Pusat, Sabtu (22/09/2012).

Seorang penonton dari bandung rela untuk pulang pergi demi menyaksikan pujaan mereka, Super Junior. Ia pun berangkat sejak subuh dan tiba jakarta langsung mendatangi area GBK.

"Kita dari Bandung jam 5 subuh tadi, sampe Jakarta langsung ke sini , kita antri dari jam 10," ujar enda mahasiswi lulusan UNPAD.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...