...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, September 22, 2012

f(x) 'Hot Summer' Tanpa Sulli Buka Konser SMTOWN INA


SMTOWN light sticks

Konser SMTOWN INA telah dimulai. Puluhan ribu fans berkumpul di depan panggung di dalam Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (22/9).

Saat lagu pertama dinyanyikan oleh girlband SMTOWN, fx, para fans berteriak histeris. Dengan outfit berwarna biru, fx melantunkan lagu Hot Summer yang segera disusul dengan Pinocchio. 


 Para fans segera mengangkat light stick mereka yang beragam warnanya. Kehebohan ini pun segera disambut fx dengan penampilan yang makin luar biasa.


Foto: beyondsnsd via twitter


Saat part Amber fx, para K-Pop Lovers pun berteriak sangat keras. Ternyata popularitas gadis tomboy ini di Indonesia memang luar biasa.

Usai fx, konser mulai 'dipanaskan oleh Kangta. Ia pun menyanyikan dua lagu yang bertolak belakang, syahdu dengan Remember, dan up beat lewat Breaka, Shaka.



cre kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...