...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, September 22, 2012

Gemuruh Penonton 'SM Town Live World III' Jakarta Terdengar Hingga Ratusan Meter


Gemuruh Penonton SMTown Terdengar Hingga Ratusan Meter

Antusiasme luar biasa memang telah terlihat dari para pecinta musik Korea atau K-pop dalam menyambut even akbar musik Korea, SM Town Live World Tour III in Jakarta di Gelora Bung Karno, Senayan.

Tak bisa dipungkiri memang, deretan penampil seperti SNSD, Super Junior, fx, SHINee, TVXQ, Kangta, BoA, dan EXO, adalah artis-artis Korea yang telah memiliki basis massa di seluruh dunia, termasuk Indonesia.


 Sebut saja Super Junior atau yang biasa disingkat Suju. Beberapa waktu lalu, boyband ini sukses menggelar sebuah pertunjukkan spektakuler selama 3 hari di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.


Konser SMTown ini dimulai sekitar pukul 18.30 WIB. Puluhan ribu penonton pun tak bisa menyembunyikan antusiasme untuk menyaksikan penampilan para idolanya. Bahkan sejak pagi hari, sudah ada yang berada di area Gelora Bung Karno (GBK).

Riuh penonton ini pun tercipta kala fx membuka konser. Diakui oleh penonton yang datang sedikit terlambat karena terjebak kemacetan, gemuruh penonton terdengar sampai jauh keluar GBK.

"Kedengeran sampai FX mall. Padahal jaraknya kurang lebih 500 meter," ucap Wili tergopoh bersama temannya di GBK Senayan, Jakarta Pusat (22/9).

Tak berlebihan memang, karena dari luar stadion, teriakan memekakkan telinga begitu terdengar. Mereka histeris, sahut menyahut diiringi hingar-bingar sound system dengan kapasitas puluhan ribu watt yang disediakan promotor.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...