...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, September 22, 2012

MV Psy “Gangnam Style” Memecahkan Guinness World Records Sebagai ‘Most Liked YouTube Video’



 


Psy kini telah memecahkan Guinness World Record dengan video musik nya yang sangat populer dan global  “Gangnam Style“!


Kami melaporkan sebelumnya bahwa video musik Psy yang telah menjadi 'Video Paling Disukai' dalam sejarah YouTube, dan Guinness World Records telah memberikan persetujuan atas prestasinya dengan pengumuman

Situs resmi Guiness World Records mengumumkan, "'“‘GANGNAM STYLE’ MEMECAHKAN  GUINNESS WORLD RECORD UNTUK VIDEO PALING 'DISUKAI' DALAM SEJARAH YOUTUBE", dengan pesan berikut:


Superstar Korean Pop  'PSY' telah mencapai cukup banyak dengan video nya untuk ‘Gangnam style’,dan sekarang dia bisa ditambahkan ke dalam daftar  Guinness World Record itu.

'Gangnam Style', yang dilihat sejak tanggal 15 Juli, telah 'disukai' lebih dari 2.141.758 kali, sehingga video ini menjadi yang paling disukai dalam sejarah YouTube.

 Para pesaing terdekat yang sebagian besar menyukai video di YouTube ini termasuk LMFAO 'Party Rock Anthem' (1.574.963 likes), 'Baby' ini Justin Bieber (1.327.147 likes) dan Adele 'Rolling in the Deep' (1.245.641 likes).

PSY (nama asli: Park Jae-Sang) adalah seorang penyanyi Korea Selatan, penulis lagu, dan rapper.  ‘Gangnam Style’,  single yang paling sukses hingga saat ini, adalah video K-Pop yang terbanyak dilihat di YouTube.

Ini juga menandai pertama kalinya seorang seniman Korea Selatan telah menduduki puncak tangga lagu iTunes.

Dan Barrett, Guinness World Records Community Manager, berkomentar, "Setelah menjadi" Apakah Anda melihat ini?! "Video ini berada dalam dua bulan terakhir di seluruh web, itu bagus untuk memberikan penghargaan rekor karena video ini sangat populer. Dalam beberapa tahun terakhir ini tidak terpikirkan bahwa sesuatu akan dilihat seratus juta kali, dan sekarang  ‘Gangnam Style’,  telah mencapai lebih dari dua kali angka ini hanya dalam waktu 3 bulan di YouTube. "

Video musik Psy saat ini telah dilihat lebih dari 233 juta kali dan lebih 2,29 juta suka!Namun, video tersebut untuk beberapa alasan telah dihapus dari grafik YouTube 'Video Paling Disukai Sepanjang Waktu ' , membuat penggemar bingung. Hal ini belum jelas mengapa video tidak muncul, banyak yang percaya itu kesalahan dalam sistem.

Selamat kepada Psy, sekali lagi!
 
‘Gangnam Style’ Video Breaks Guinness World Record abcn.ws/Q2FyLc (via @ABC)
allkpop



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...