...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, September 22, 2012

Beredar Foto dan Fancam Artis SM Town Menginap di Hotel



Beberapa fans yang beruntung bisa mengabadikan keberadaan artis SM tersebut di hotel Mulia. Para fans tersebut juga membagikan bidikan kameranya melalui Twitter dan menjadi bahan perbincangan. Meski fotonya tidak terlalu jelas namun itu tampaknya bisa mengobati rasa penasaran fans yang tidak bisa datang menyaksikan konser.

Ada juga seorang fans dari luar negeri yang beruntung satu lift dengan Kyuhyun. Dari foto yang tersebar lewat jejaring sosial tersebut nampak Kyuhyun berbaju kasual sedang naik lift. Tak hanya Kyuhyun, banyak personil lainnya juga sempat terekam kamera.


Beredar juga di Twitter beberapa fancam keberadaan para idol itu di hotel Mulia. Dalam rekaman itu mereka tampak memasuki hotel dengan terburu-buru, namun ada yang sempat melambaikan tangan fans. Meski hanya beberapa detik namun rekaman tersebut sudah membuat para fans gembira. 

Berikut ini beberapa fancam artis SM di hotel Mulia:


Cre :wowkeren

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...