...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, September 22, 2012

Kolaborasi Antar Grup Warnai Konser SM Town Jakarta




Konser SM Town Jakarta dihadiri hampir semua penyanyi asal agensi terbesar Korea SM Entertainment. Kolaborasi antar grup pun turut memberikan suasana berbeda di konser yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta itu.

Kolaborasi pertama adalah dari leader EXO-M Kris, Amber 'f(x)', dan Key 'SHINee'. Mereka menyanyikan lagu 'Like A G6'.


Kris tampil mengagumkan dengan bahasa Inggris yang fasih. Ketiganya juga sempat menyapa penonton VIP dengan berpindah ke panggung kecil di tengah.

Tak lama panggung megah itu diambil alih oleh kakak beradik Jessica dan Krsytal. Keduanya tampil cantik dan menyanyikan lagu dari Katy Perry 'California Gurls'.

Yang membuat iri adalah ketika Kyuhyun dan Changmin berduet dengan 'Just The Way You Are'. Mereka membawa bawa penonton perempuan berbaju biru ke panggung. Usai lagu, penonton itu dipeluk sekaligus oleh Kyuhyun dan Changmin bersamaan. Iri!

Terakhir adalah EunHae Couple yang menyanyikan lagu duet andalan mereka 'Oppa Oppa'. Keduanya juga menyapa penonton VIP di panggung kecil di tengah panggung.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...