...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, September 22, 2012

Mantan SDN48, Tomomi Tanisaki Umumkan Pernikahan dan Kehamilannya


Mantan anggota grup idol Jepang SDN48 dan talent Tomomi Tanisaki (alias Bambi) telah mengumumkan pernikahan dan kehamilannya!

Menurut sebuah sumber, suami Tomomi adalah seorang penata rambut dari Aomori. Pasangan ini bertemu dua musim panas lalu melalui kenalan bersama, dan mulai berkencan sekitar sebulan setelahnya. Mereka resmi mendaftarkan pernikahan mereka pada tanggal 15 Juni, dan saat ini Tomomi telah hamil enam bulan. Tomomi dijadwalkan untuk melahirkan bayi laki-lakinya pada bulan Januari tahun depan.






Mengenai suaminya, Tomomi berkomentar bahwa ia adalah pria yang “baik” dan berbagi, “Ia membuatkanku sarapan setiap pagi.” Setelah melahirkan, Tomomi berencana untuk melanjutkan karirnya sebagai penyanyi dan talent.

sumber : tokyohive.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...