...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, October 20, 2012

2AM Changmin Mendapat Sertifikat Sebagai Komposer





Changmin 2AM kini resmi sebagai komposer bersertifikat.

Changmin memposting ke Twitter pada tanggal 19: "Saya komposer Lee Changmin. Kekeke. Aku mendapatkannya ~, " dan melampirkan foto 'sertifikat nya ‘Copyright trust certificate’ yang diberikan oleh Asosiasi Hak Cipta Musik Korea bagi para komponis yang ingin memastikan pekerjaan mereka mendapat hak cipta dan dilindungi.

Para anggota 2AM sebelumnya telah menerima pengakuan sebagai penulis lagu penyanyi-untuk menulis lagu, seperti "To Love Again" dan “I Love You I Love You“ untuk kelompoknya.


Fans berkomentar, "Banyak uang untuk hak cipta", "Saya sangat bangga", "Saya pikir Anda hanya seorang penyanyi yang baik, dan sekarang kau komposer juga? Sebuah musisi idola ", dan" Kau menjadi seperti guru Anda JY Park. Baik dari segi penampilan dan bakat. Haha ".

Selamat untuk Changmin!

 
Source :allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...