...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, October 20, 2012

Iwase Yumiko anggota Nogizaka46 akan lulus dari grup



Sudah diumumkan bahwa Iwase Yumiko anggota Nogizaka46 akan lulus dari grup.

Melalui blog resminya, Iwase menjelaskan, "Saya punya mimpi. Itu adalah untuk membuat band sendiri. Juga, untuk membuat musik yang saya cintai. Ini adalah impian saya yang tak tergantikan dan berharga. "Dia melanjutkan," Mulai sekarang, saya ingin melakukan yang terbaik untuk mimpi saya sendiri dan untuk musik saya. "


Untuk penggemar, dia menulis, "Sebagai Nogizaka46, saya tidak akan bisa melakukan yang terbaik di depan semua orang lagi, tetapi mulai sekarang, saya ingin melakukan yang terbaik sebagai Yumiko Iwase normal." Iwase resmi akan lulus setelah berpartisipasi dalam kegiatan untuk single ke-3 mereka, "Hashire! Bicycle ", yang meliputi acara jabat tangan pada tanggal 27 Oktober dan acara pemotret pada tanggal 18 November.

Iwase lulus audisi Nogizaka46 yang membuka kembali pada Agustus 2011, dan merupakan anggota senbatsu untuk single ke-2 mereka, "Oide Shampoo". Dia akan menjadi anggota pertama kelompok untuk lulus sejak debut mereka.

source : tokyohive

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...