...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, October 20, 2012

Taeyeon Girls 'Generation menghilangkan stres dengan melakukan piercing ?



Girls’ Generation Taeyeon punya cara yang unik  untuk melepaskan stres dan terungkap selama syuting terakhir untuk Y-STAR‘s ‘GoongGeumTa(' Penasaran ').

Acara ini meliput bagaimana seorang bintang meredakan akhir hari yang panjang. Seorang karyawan toko piercing mengatakan, "Ketika bintang tertekan, mereka datang untuk melakukan piercing ." Dia kemudian mengungkapkan bahwa Taeyeon, anggota INFINITE, dan idola lainnya adalah beberapa langganannya.


Karyawan itu melanjutkan, "Dalam hal idola wanita seperti Taeyeon, [saya biasanya menggunakan] aksesori gemerlapan , sedangkan idola laki-laki  [biasanya permintaan] item piercing yang sederhana namun besar."

Juga di acara itu, Big Bang G-Dragon dan TOP serta FT Island Hongki dilaporkan mengatasi stres mereka dengan melakukan manikur profesional, sementara Han Ga In dan BoA melakukan yoga.

Episode 'GoongGeumTa' ini akan disiarkan pada tanggal 21 Oktober KST.



Source :allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...